Saat Razia Penumpang Kapal 

Polisi Temukan 7 Paket Ganja Kering 

Police Line

BIAK--(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran Polres Biak Numfor dibantu TNI melakukan razia Kapal penumpang KM. Sinabung. Razia dan pengamanan dilakukan di Pelabuhan Laut Biak, Jalan Jenderal Sudirman, Distrik Biak Kota, Papua.''Kegiatan pengamanan kapal penumpang KM. Sinabung di pelabuhan laut Biak dan sekaligus melakukan operasi dengan sasaran pemeriksaan barang bawaan penumpang guna antisipasi adanya bawaan barang terlarang,'' ungkap Kabag Ops Polres Biak Numfor Kompol Irfan Rumasoreng dalam keterangannya, Ahad (29/11/2020).

Dia menjelaskan, dalam razia ini setiap personel berjaga di depan pintu keluar. Hal ini dilakukan agar para penumpang diperiksa terlebih dahulu sebelum meninggalkan pelabuhan. ''Apabila adanya temuan barang terlarang bawaan penumpang agar diamankan dan diambil keterangan identitas dari penumpang tersebut,'' terangnya.

Saat pemeriksaan, Polisi menemukan narkoba jenis ganja kering yang dibawa oleh salah satu penumpang.''Dari hasil razia tersebut anggota berhasil menemukan 1 bungkus rokok Sampoerna warna putih yang dililit isolasi warna coklat dan 7 saset plastik bening ukuran kecil yang narkotika jenis ganja kering yang dibawa oleh salah satu penumpang atas nama Firman Sakban,'' sebutnya.Setelahnya, petugas langsung membawa pria tersebut serta barang bukti ke Mapolres Biak Numfor. Disana, nantinya Firman akan dilakukan pemeriksaan lanjutan. ''Mengamankan pelaku dan barang bukti ke Mapolres Biak Numfor, melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kasus tersebut telah ditangani oleh Satuan Resnarkoba Polres Biak Numfor,'' tuturnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar